06.35
0

Apakah Situs PTC itu?
Program PTC tidak sama dengan Autosurf, MLM, sistem piramida/Matrix, atau model kaya cepat dalam waktu singkat. Situs PTC merupakan salah satu inovasi dalam model pemasangan iklan dan akan ada konsumen yang pasti melihat iklan mereka (dari sekian banyak konsumen yang mengklik/melihat iklan tersebut tentunya akan ada yang beli), itulah tujuan dari situs PTC tersebut. Situs PTC sendiri memperoleh dana (uang) dari para pemasang iklan atau melalui sponsorship dari membernya, misalnya ada yang mau Upgrade ke keanggotaan yang lebih tinggi, misalnya Premium supaya bisa mengklik iklan lebih banyak, ada pula yang menjual referal, bahkan ada yang menjual marchandise dan sebagainya.

Apakah ikut PTC gratis atau bayar?
Semua situs PTC GRATIS. anda tak perlu mencemaskan itu.

Bagaimana saya mendapatkan dolar?
Seperti yang sudah saya jelaskan di awal, Anda mendaftar terlebih dahulu melalui link yang diberikan kepada anda. Mulai, login dan menuju halaman View Advertisement. Semakin banyak iklan yang diklik maka semakin besar perolehan Anda. Anda akan memperoleh tambahan penghasilan lagi dengan mengajak orang lain untuk ikut menjadi downline (referal).

Di bawah ini contoh pendapatan Anda:
* Anda mengklik 10 iklan setiap hari, 1 iklan bernilai $0,01 maka = $0.10
* 20 referral juga mengklik 10 iklan tiap hari = $2.00
* Pendapatan Anda tiap hari = $2.10 (Jumlah klik Anda + Jumlah klik referal --> $2.00 + $0.10)
* Pendapatan Anda tiap minggu menjadi = $14.70
* Pendapatan Anda tiap bulan menjadi = $63.00

Pendapatan anda bisa lebih. Bahkan jika anda mengerti strategi, anda bisa mendapatkan 50$-100$ perhari.

Apa ada aturan mengklik iklan?
Setiap iklan yang diklik harus satu-persatu, tidak boleh diklik sekaligus semuanya. Ingat, Anda tidak boleh curang dengan mengklik iklan yang sama lebih dari 1x, sebab setiap iklan hanya boleh diklik 1x saja dalam 1 hari. Besoknya (setelah 24 jam) baru Anda boleh mengklik lagi iklannya. Biasanya setelah hitungan mundur berakhir ada yang menunjukkan bahwa credit/pendapatan Anda telah ditambahkan. Ada juga yang meminta Anda untuk mengklik angka tertentu, memasukkan angka tertentu ataupun mengklik link menuju alamat iklan tersebut.

Bagaimana saya mengambil pendapatan saya?
Setelah Anda mencapai minimum payout, Anda bisa melakukan penarikan. Biasanya melalui PayPal atau AlertPay. Jadi, Anda harus mendaftar salah satu atau keduanya terlebih dahulu. Kebanyakan situs PTC membayar melalui AlertPay ketimbang PayPal. Setelah Anda merasa dana Anda cukup banyak di AlertPay/PayPal baru Anda menariknya ke rekening di Indonesia bisa melalui cek atau transfer. Klik pada menu WITHDRAW dalam AlertPay/PayPal.

Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar